Koleksi Baju Renang Modest dan Insklusif dari Brand Lokal Elima

Jakarta - Period pandemi memang sempat 'menenggelamkan' industri style. Namun seiring berjalannya waktu, dunia setting perlahan bangkit.

Label baru pun bermunculan dan mengusung berbagai tema menarik. Salah satu brand lokal yang rilis pada masa pandemi ini adalah Elima.

Didirikan oleh lima sahabat, Laila Azra, Nazli Basuki, Devi Asmarasari, Natasya Mahidi, dan Fransisca Siregar, Elima sendiri merupakan brand name lokal yang menghadirkan koleksi Modest Resort Put on.

Meski mereka berlima terpisah oleh jarak dan waktu, antara Jakarta, Singapura, dan Australia, keinginan untuk menghadirkan koleksi perdana ini tetap bisa terwujud bersama The Bespoke Fashion Consultant atau TBF professional, konsultan mode yang berbasis di Jakarta.

Mengusung kampanye Real Females, Real Bodies, Elima ingin menghadirkan busana hotel yang bisa dikenakan oleh semua perempuan apa word play here bentuk tubuhnya. Elima word play here kemudian meluncurkan koleksi perdana mereka di Resort W Resort Bali pada Kamis (25/11).

Bertajuk La Vela, Elima merilis 22 hotel wear berbagai design. Mulai dari baju renang, burkini, beach wear, dan resortwear.

Seluruh koleksi ini diberi nama berbagai macam destinasi liburan, seperti Nihi skirt, Capri gown, Kandara bathrobe, Kamali burkini, Santorini t-shirt outfit, hingga Jumeirah turban.

Uniknya, meski ditujukan untuk liburan ke daerah tropis seperti pantai serta jelajah alam Indonesia, seluruh busana yang dihadirkan bisa tetap dengan mudah dipadupadankan untuk daily wear hingga acara semiformal.

Sesuai dengan kampanye Actual Women, Real Bodies, setiap siluet busana yang ditawarkan oleh Elima mengedepankan siluet A-line, siluet H yang loose, dan memberi ruang gerak bagi penggunanya.

Elima turut berkontribusu bantu penyintas kekerasan seksual


Tak hanya ingin menghadirkan busana resortwear yang lebih inklusif, Elima juga ingin mendukung program nasional yang bertujuan untuk pencegahan dan memberikan pemulihan bagi penyintas kekerasan seksual terhadap perempuan dari Plan Indonesia, No!Go!Tell.

"Bagi kami, Elima bukan sekadar busana. Melalui Elima, kami word play here ingin mengajak setiap perempuan untuk berani bersuara.

Perempuan harus paham bahwa ia berharga, tak ragu memberi penolakan jika tidak nyaman, serta mampu melindungi dirinya.

Berangkat dari situ, kami tak ragu bekerja sama dengan Yayasan Plan International Indonesia untuk turut mendukung kampanye No!Go!Tell!," ungkap Natasya Mahidi, salah satu owner Elima.

Untuk mendukung kampanye Yayasan Strategy Indonesia, setiap penjualan produk apa word play here dari Elima, mereka akan memberikan Rp 20 ribu dari hasil penjualan.

Saat ini, kamu bisa mendapatkan koleksi busana Elima melalui situs resmi mereka dan Instagram @elimadiary dengan harga mulai dari Rp 299 ribu hingga Rp 1.899.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brand Armani Sudah Tak Produksi Pakai Wol Bahan Kelinci Angora Untuk Koleksi Pakaian

Beberapa Tren Fashion Unik Hingga Kontroversial Pada 2021

Anda Ingin Berkarir di Dunia Fashion? Ada 7 Tips Yang Perlu Anda Pahami, Berikut Penjelasannya